Halaman

Kamis, 21 Juni 2012

Surat Pertama

ampe melayang gitu -_-


Aku kurang paham dengan sejarah hidupku. Seingatku, aku hidup di tahun 2004 pada masa itu, di mana handphone dan kawan-kawan sudah lama ditemukan, bukan di tahun 1970-an. Tapi aku ingat betul, aku dapat sepucuk surat!

Waw, surat cinta pertama yang aku terima dari Pangeran Negeri Dongengku. Surat maha penting itu terselip manis di balik lembar-lembar novel Harry Potter yang aku pinjam dari Sang Pangeran.

Surat pertama yang membuat debar jantungku tiba-tiba kencang, membuat suhu pipiku naik beberapa derajat, dan membuat pupil mataku semakin lebar. Yup, itulah surat cinta monyetku yang pertama! Harta karun bagi seorang pelajar oon sepertiku.

Sampai saat ini, surat lusuh itu masih tersimpan aman di sebuah museum mini dalam laci lemariku. Hehe

Kesimpulan: Surat cinta pertama adalah harta karun tak ternilai :)
Saran: Jangan iri :D

ditulis: 22 April 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sewindu berlalu

sewindu berlalu
...